Hotel Flamboyan, Pilihan Penginapan Di Cipanas Murah

adsense 336x280
Hotel Flamboyan, Pilihan Penginapan Di Cipanas Murah, - Jika nama Cianjur, apa yang segera datang ke pikiran adalah mandi air panas di Cipanas. Meskipun ada beberapa atraksi lainnya seperti Gunung Gede dan Jayanti Beach, tapi pesona mandi air panas Cipanas menjadi magnet terkuat untuk sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat itu untuk menarik wisatawan.

Poto Hotel Flamboyan, Pilihan Penginapan Di Cipanas Murah
Gambar Poto Hotel Flamboyan Cipanas


Cipanas itu sendiri adalah sebuah distrik Cianjur dengan luas sekitar 58 kilometer persegi. Cipanas menawarkan pemandangan eksotis karena terletak di daerah pegunungan. Sementara itu, Cipanas air panas terkenal karena diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit. air panas yang mengandung belerang dapat digunakan untuk merendam untuk menghilangkan rasa sakit sehingga tubuh menjadi rileks.

Karena banyak wisatawan, daerah itu berkembang penginapan Cipanas. Akomodasi di wilayah ini berbentuk umumnya cocok untuk keluarga atau kelompok villa di cipanas yang. Hal ini dimengerti bahwa wisatawan yang berkunjung Cipanas kebanyakan keluarga atau kelompok dengan jumlah besar. Oleh karena itu, tak heran jika rumah Anda dapat menyewa rumah penuh bahkan menjual dengan baik meskipun memiliki harga sewa yang cukup tinggi.

Selain villa, ada juga beberapa penginapan jenis melati dibangun di Cipanas. Jasmine Inn kelas menawarkan tarif murahdan jauh lebih cocok untuk jenis wisatawan backpacking. Nah, akomodasi kelas di Cipanas melati adalah Flamboyan Hotel.

Kemungkinan akomodasi di Jalan Raya Cipanas, Kabupaten Cipanas, Cianjur, atau tepatnya di Pasekon No. 69, Sindanglaya, Pacet, Cianjur jalan kabupaten. Menurut situs resmi Pemerintah Cianjur, Flamboyan dikategorikan sebagai Kelas 3 Jasmine memiliki tarif murah dan fasilitas standar.

Seperti hotel anggaran lainnya, fasilitas yang disediakan di asrama cukup standar tempat tidur fitur dengan tempat tidur twin, kamar mandi pribadi di beberapa kamar, dan kipas atau AC. Namun, Flamboyan juga menyediakan fasilitas hiburan seperti bar dan fasilitas makan di restoran untuk wisatawan yang tinggal di hotel ini.

Ada 45 kamar yang ditawarkan di hotel ini dengan total 90 tempat tidur. Untuk tarif kamar, setengah RP50 ribu di malam hari dan dapat dipesan melalui telepon (0263) 513 271 512 atau 586.
adsense 336x280

0 Response to "Hotel Flamboyan, Pilihan Penginapan Di Cipanas Murah"

Posting Komentar